Hospital Asset Management

image

Hospital Asset Management


Rumah sakit yang dari awal pendirianya sudah terbentuk struktur organisasinya, akan lebih mudah melakukan step persiapan untuk pelaksanaan asset management nya, diawalai dengan inventarisasi termasuk harga semua asset secara kontraktual, sehingga kekayaan Rumahsakit tersebut secara jelas dapat diketahui.Asset management tidak sesederhana invetarisasi, kaitannya sangat luas dan diperlukan konsistensi departemen yang ada untuk selalu meng up date assets yang ada.

 

Kita barangkali dapat melihat secara sederhana betapa asset management pada kebanyakan organisasi Rumahsakit masih sangat lemah, ambil contoh di Rumah sakit anda ada berapa tensimeter, dibeli kapan, kondisinya bagaimana, ada di unit mana? Maka jawaban yang kita peroleh barangkali akan beragam dan perlu waktu lama untuk menjawabnya, bayangkan ada berapa macam item equipment dalam satu Rumahsakit Anda? Asset management yang baik akan mempermudah melakukan taksiran kerugian bila terjadi bencana alam, atau kebakaran bila dilihat dari sisi ekstrim. Namun dari sisi operasionalisasi Rumahsakit akan sangat membantu pihak penentu kebijakan sebagai acuan pengambilan keputusan. 


Kami dengan proffesionalitas tim memiliki kiat bagaimana melakukan proses asset management secara efektif, kirimkan permasalahan pada web kami, kami akan membantu Anda mencari solusi.

Fri, 8 Sep 2017 @10:44

Copyright © 2018 Jasa Perizinan · All Rights Reserved
powered by sitekno